Edisi Curhat




malem ini rasanya pengen banget pulang kerumah..
selain kangen orang* rumah juga duit mulai menipis :(
sediih banget ngga tuh??
mana masih ada 4hari kedepan lagi..
harus nyukup sampe hari kamis nih uang. ceritanya lagi curhat nih aku, selain itu sekarang suasana kost juga lagi ngga bener, pada diem*an.. udah sejak hari kamis lalu sampe sekarang belum juga di kelarin masalahnya. yang jadi masalahnya apa ?
ya biasa lah masalah anak kost, salah paham gitu deh.. tapi belum nemu waktu yang pas nih buat nyelesein ini semua. rencana sih besok malem mau di selesein, ya semoga aja cepet selese deh, ngga enak juga satu kost tapi saling diem-dieman ngga jelas gini. aku cuma berharap semuanya bisa saling ngerti aja satu sama lain biar nantinya ngga kayak gini lagi..



persahabatan kan segalanya TEMAN :)




9 komentar:

  1. Edotz Herjunot mengatakan...:

    walaah ak juga lagi diem2 an sama anak satu kontrakan ..
    tapi ya dibuat cuek aja ..
    #edisiCurcol

    duit tipis yak ?
    sarimi isi dua aja .. hehe

  1. dewi wulandariii mengatakan...:

    anehnya tuh mereka malah baikan sendiri, ngga pake maaf maafan dulu..
    *anehbanget hheehe

    iya nii..
    biasa anak kos, duit menipis ya sarimi haha

  1. Stickman bin solihin mengatakan...:

    salam kenal ya, ditunggu kunjungannya! :)
    http://kubukakubaca.blogspot.com/

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

  1. Mr. Andry mengatakan...:

    jadi inget dulu waktu jadi anak kost tahun 2004 di Jogja
    pengen punya HP second dibela-belain makan nasi kucing seminggu akhirnya dapet HP second pertama Nokia 3330 huks..husk #terharu

  1. ayamSAKIT mengatakan...:

    hahha, gwe pulang gak pulang, duit tipis terus hahaha #jujurituindah

  1. Rayen mengatakan...:

    Di tunggu Follow back nya ... (@,@)/

    Salam kenal.

    Hemat-Hemat jadi anak kost (^,^)b

  1. nas_phie mengatakan...:

    masalah jangan di tunda,tar makin panjang lohh...
    salam kenal yah...follback ya

  1. Javas Kenzie Niscala mengatakan...:

    salam kenal ya...
    Blogger Energy juga, kan? aku follow blogmu ya..
    ditunggu follbacknya :)

    http://www.ajavasisme.com/

Posting Komentar